Sabtu, 28 November 2015

Gedung Sate BANDUNG

Gedung Sate
bintang 5 dari 5 
Gedung ikonik kota Bandung..bahkan konon bagi para pelancong yang datang ke kota Bandung belum afdol kalau belum foto atau mengunjungi (minimal lewat) di Gedung Sate..sayangnya sering jadi tempat demo..hahaha..dekat dengan Gasibu yang lazimnya di hari minggu penuh para pejalan kaki dan pedagang kaki lima.
 
bintang 3 dari 5
Belum lengkap bila ke Kota Bandung belum berfoto dengan latar belakang Gedung Sate ini, Lokasi sangat ramai dan terletak di tengah kota Bandung. Jangan lupa mencicipi beberapa makanan jajan pasar yang di sekitar Gedung Sate.
Bermanfaat?
bintang 3 dari 5 
Gedung sate yang terletak di dekat alun-alun kota bandung ini cukup bagus. Belum ke bandung rasanya jika belum foto di depan gedung ini. Gedung ini menjadi ikon yang wajib dikunjungi ketika anda datang ke bandung. 

 
 
 
anda semua belum keBandung kalo belum ke sini.ya gedung sate namanya.Gedung yang dibangun sejak zaman belanda ini sekarang telah beralih fungsi sebagai gedung gubernur Jawa Barat.Anda dapat menikmati suasana indah gedung sate pada pukul 18.00 sampai 22.00 WIB pas banget nongkrong disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar