Senin, 29 Februari 2016

Bekuk Mitra Kukar, Kepercayaan Diri Madura United FC Melonjak

Gomes nilai kemenangan atas Mitra jadi modal untuk kompetisiMadura United FC mampu mengejutkan seluruh pihak ketika mampu membungkam Mitra Kukar pada laga penyisihan grup turnamen Piala Gubernur Kaltim, Minggu (28/2) malam, di Stadion Madya Aji Imbut.
Kemenangan diraih skuat racikan Gomes de Oliveira dengan skor meyakinkan 3-0, meski tampil di markas lawan. Gomes pun menyebut kemenangan gemilang tersebut sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri pemain.
"Ini awal yang bagus bagi kami. Bukan hanya untuk turnamen ini tapi juga mendongrak kepercayaan diri para pemain di kompetisi musim baru nanti," beber pelatih asal Brasil itu.
"Gol yang terjadi bukan kebetulan, kami sukses karena pemain mau kerja keras dan kerja sama memenangkan pertandingan," sambung mantan juru taktik Persiram Raja Ampat tersebut.

Hasil ini membawa Fabiano Beltrame dan kawan-kawan menjadi pemuncak klasemen grup B, karena perolehan gol mereka lebih banyak ketimbang Sriwijaya FC yang juga mengunci kemenangan atas PS TNI.
Sementara itu, Fabiano menyebut semangat anak-anak Madura merupakan kunci kemenangan dengan skor meyakinkan tersebut. "Kuncinya adalah semangat, itu hal yang paling penting."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar