Senin, 29 Februari 2016

Sriwijaya FC Akui PS TNI Sangat Menyulitkan

Sriwijaya FC Akui PS TNI Sangat MenyulitkanAsisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, mengakui perlawanan yang diberikan PS TNI pada laga pembuka grup B turnamen Piala Gubernur Kaltim sangat menyulitkan tim Laskar Wong Kito.
Kendati mampu mengunci kemenangan dengan skor tipis 1-0, lewat gol Alberto Goncalves dari titik 12 pas, namun penampilan anak asuh Benny Dolo kerap tertekan oleh PS TNI sesuai yang mereka duga.
"Seperti yang sudah kami prediksi sebelumnya, PS TNI mampu menyulitkan dan hal itu terbukti pada laga ini. Jadi, bagaimana pun kemenangan ini harus kami syukuri," ungkap Hartono selepas laga.

PS TNI memang banyak melancarkan serangan ke daerah pertahanan Sriwijaya. Hanya saja penyelesaian akhir dari Manahati Lestusen dan kolega tak cukup baik. Konsentrasi yang menurun setelah unggul gol jadi sebab Sriwijaya kerap ditekan.
"Setelah unggul kami sedikit kehilangan konsentrasi dan tekanan kepada lawan menurun. PS TNI mampu mengembangkan permainan dan kami juga tak bagus dalam finishing," tandas mantan pelatih Persik Kediri itu.
Pada laga selanjutnya, 2 Maret nanti, Firman Utina dan kawan-kawan bakal meladeni pemuncak klasemen grup B Madura United FC. Yang pada laga pertama mampu membantai Mitra Kukar 3-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar