Minggu, 28 Februari 2016

Dejan Kaget Zola, Febri dan Jujun Masih Ikut Berlatih

foto-persib-bandung-latihan-footballplus-25-feb-2016-dejan-1431
Pelatih Persib Dejan Antonic kaget kembali bisa bertemu dengan pemain mudanya Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh sepulang dari Bali dan menggelar latihan Kamis (25/2) kemarin. Ketiga pemain itu padahal sudah berpamitan sebelum tim berangkat ke Bali guna mengikuti Turnamen.
Mereka memang dijanjikan untuk pergi ke Italia oleh manajemen dan menimba ilmu di klub Inter Milan. Awalnya ketiga jebolan Persib Diklat itu akan pergi 20 Februari kemarin, namun Zola, Febri dan Jujun terganjal visa sehingga harus menunda kepergiannya.
“Saya kaget lihat anak-anak (Zola, Febri, Jujun) katanya mereka ada masalah proses visa belum jadi, jadi mereka belum berangkat,” tutur Dejan saat ditemui di Lapangan Sesko AD, Jumat (26/2).
Penundaan tersebut sungguh disayangkan Dejan, padahal ketiga pemain tersebut sudah excited menyambut latihan bersama klub Inter Milan. Mereka pula tak diikutsertakan dalam Turnamen Bali Island Cup, padahal turnamen tersebut sangat baik untuk melihat perkembangannya.
“Saya padahal senang, mereka sudah exciting bisa jadi praktek di sana bareng klub besar, kalau tahu itu enggak jadi mereka pasti di bawa ke Bali kemarin, Saya tidak tahu mereka dapat masalah sama visa, saya kaget,” sesalnya.
“Cuman karena tahu mereka kesana jadi tidak saya ambil ke Bali, senang sekali padahal dengar mereka berangkat kesana,” pungkasnya

http://simamaung.com/dejan-kaget-zola-febri-dan-jujun-masih-ikut-berlatih/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar