Minggu, 28 Februari 2016

Optimisme Agung di Bawah Arahan Dejan

foto-persib-bandung-latihan-di-siliwangi-AGUNG-SIM_3483Gelandang Persib Bandung, Muhammad Agung Pribadi, kini mulai dapat beberapa kesempatan bermain di bawah arahan sang entrenador, Dejan Antonic. Ia pula mencicipi beberapa pertandingan Maung Bandung dengan berbagai posisi, mulai dari stoper, bek sayap kanan, serta gelandang bertahan. Penampilan terakhirnya saat menghadapi Arema Cronus terbilang cukup apik, terlihat dari kerjasamanya dengan pemain lain dan keberaniannya untuk berduel.
Ditempatkan di beberapa posisi oleh Dejan Antonic, memang tidak asing lagi bagi pemai jebolan Persib Junior tersebut. Sebelumnya, saat Persib ditukangi oleh Jajang Nurjaman, ia menempati beberapa posisi yang berbeda. Nyatanya sang pemain tak mempermasalahkan dirinya ditempatkan di posisi manapun, asalkan bisa dipercaya dan membantu tim meraih sukses.
“Sebenarnya enggak apa-apa sih, yang penting Agung bisa bantu tim. Jadi main di mana-manapun poisisinya, bagi saya enggak masalah. Sama aja sih di mana aja, mau jadi gelandang bertahan, bekk kanan, sama stoper,” ucap pemain yang mengenakan nomor punggung 13 ini di Lapangan Sabuga Bandung, Sabtu (27/2).
Di bawah arahan sang arsitek Dejan Antonic, ia mengusung optimisme baru supaya mendapatkan kepercayaan serta menit bermain lebih. Kerja keras lewat latihan-latihan yang diberikan diharapkan mampu membangkitkan performanya. “Ya semoga bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak lagi dari musim-musim sebelumnya,” harapnya.
Kabar bahwa Indonesia Soccer Championship (ISC) yang segera digulirkan dengan kick off pada tanggal 15 April mendatang, menjadi momen yang ditunggu-tunggu Agung. Ia bertekad menjadi pemain yang paling lama dan paling banyak menggondol piala untuk Persib Bandung.
“Yang pasti pengen bisa juara lagi, mudah-mudahan dengan usaha kerja keras dan doa semua. Bawa juara sudah dari Persib Junior U-15, U-18, U-21 kemarin senior, pengen lagi juara,” pungkasnya

http://simamaung.com/optimisme-agung-di-bawah-arahan-dejan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar