Senin, 29 Februari 2016

Surabaya United Tak Pasang Target Tinggi Di Piala Gubernur Kaltim

Surabaya United siap mengikuti Piala Gubernur Kaltim.Manajemen Surabaya United tak memasang target tim dalam keikutsertaan mereka di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Pada ajang itu, mereka tergabung di grup C bersama Persiba Balikpapan, Semen Padang, dan PON Kaltim.
"Ini hanya turnamen pramusim. Kami anggap ini persiapan sebelum mengikuti ISC (Indonesia Soccer Championship), jadi target kami hanya mematangkan tim. Kalau juara, kita lihat di lapangan saja, karena itu hasil latihan kan," ujar Rahmad Sumanjaya, manajer operasional Surabaya United.
Dalam turnamen berhadiah total Rp3,5 miliar tersebut, Surabaya United tidak membawa seluruh pemainnya. Mereka hanya membawa 20 pemain. "Memang ada pemain yang ditinggal di Surabaya, tapi kami bawa pemain-pemain yang terbaik," terangnya.
Dari segi persiapan, Rahmad menuturkan timnya sudah mulai berlatih sejak 7 Januari lalu. Namun memang, ada beberapa pemain yang baru bergabung lagi dengan tim yang dilatih Ibnu Grahan itu, hari ini.
"Memang ada lima pemain yang baru bergabung hari ini, karena mereka sebelumnya dipinjam PS Polri. Mereka Ilham Udin Armaiyn, Zulfiandi, Putu Gede Juni Antara, M. Sahrul Kurniawan, serta Fitra Ridwan," bebernya. 

Pada ajang ini, Surabaya United juga kembali diperkuat bek asal Brasil Otavio Dutra. Sebelumnya, Dutra menjadi salah satu dari tiga pemain yang dipecat Surabaya United pada turnamen Piala Jenderal Sudirman.
"Memang kemarin kontraknya sudah habis, secara psikologis kalau kontrak habis terus harus bermain itu yang bikin dia nggak nyaman. Akhirnya ya sudah setop dulu, tapi sekarang gabung lagi," jelas Rahmad.
Surabaya United akan melakoni laga perdana dengan menghadapi tim PON Kaltim di Stadion Persiba, Senin (29/2).
Berikut pemain yang dibawa Surabaya United untuk Piala Gubernur Kaltim:
Kiper: Thomas Ryan Bayu, Ricky Nugraha
Bek: Otavio Dutra, M. Sahrul Kurniawan, M. Fatchurrohman, Khomad Suharto, Erwin Tri Saputra, Putu Gede Juni Antara, Aljo Iba, Aulia Hardi
Tengah: Abel Gebor, Zulfiandi, Fitra Ridwan, Ilham Udin Armaiyn, Feri Ariawan, Wahyu Subo Seto, Fandi Eko Utomo
Depan: Rudi Widodo, Emile Bertrand Mbamba, Justin Stephen (gk-54)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar