Kamis, 25 Februari 2016

Pemain Timnas Ini Iri Dengan Kesuksesan Vietnam Tembus Piala Dunia Futsal

(Foto: Bolalob)

Pemain Timnas Ini Iri Dengan Kesuksesan Vietnam Tembus Piala Dunia Futsal

Vietnam negara yang dulu sering menjadi bulan-bulanan tim nasional futsal Indonesia berhasil membuat sejarah dengan lolos ke Piala Dunia Futsal 2016.

Sebuah hasil yang menohok para pelaku futsal di tanah air, dan salah satunya Andriansyah Agustin atau biasa disapa Adom, pemain timnas yang juga kapten Vamos Mataram. Adom mengaku iri dengan kesuksesan tetangga Indonesia tersebut lolos ke Piala Dunia Futsal.

"Sedih lihat vietnam lolos Piala Dunia pertama kalinya. Selamat ke vietnam yang sudah tercapai impiannya lolos piala dunia," ungkap Adom kepada Bolalob.

"Suatu pukulan telak buat timnas Indonesia sangat iri dengarnya mereka kerja keras selama bertahun tahun dengan persiapan yang luar biasa untuk target dan hasilnya pun tercapai," lanjutnya.

"Padahal 3 tahun kebelakang Vietnam masih dibawah kita. Mau sampai kapan prestasi timnas seperti ini. Bisa kita lihat bakat pemain kita jauh di atas mereka (Vietnam). Mulai dari sekarang lakukan seperti mereka saja dulu. Semoga apa yang pengurus canangkan dan targetkan bisa dari sekarang untuk memulai dengan baik," pungkasnya.

Indonesia sendiri sayangnya masih belum bisa berlaga di event-event internasional karena masih mendapat sanksi dari FIFA.

 http://bolalob.com/read/31008/pemain-timnas-ini-iri-dengan-kesuksesan-vietnam-tembus-piala-dunia-futsal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar